Jumat, 04 Februari 2011

kumpulan cerpen lucu

Kumpulan Cerpen Lucu yang diurutkan mulai dari Cerpen Lucu yang paling baru hingga Cerpen Lucu yang terlama. Pilih juga Cerpen Lucu di halaman selanjutnya, silahkan beri komentar pada Cerpen Lucu yang anda baca

1: Cerpen Lucu-Bertemu Nagabonar
“No…lo mau ke Senayan ga..?gue disuruh ama temen gue ketemu ama pengusaha batak…”ajak Anri sambil membawa motornyaaku pun mengangguk dan bersedia untuk pergi bersama Anri dan

2: Cerpen Lucu-NCUS
 Kenalkan namaku Ncus, nama yang simple kan? Itu nama yang diberikan oleh majikanku,,tadinya sich ku pikir itu nama yang gak enak di dengar, tapi setelah aku bertemu dengan saudara- saudaraku ses

3: Cerpen Lucu-Rumah saya kebakaran pak..
Lagi-lagi si Apay yang sering membolos sekolah,dikeluarkan dari SLTK BKR pindah ke sekolah SLTA Anak BangsaDan ternyata di Anak Bangsa sering bolos juga????…Waktu bagi Rapot Apay menghadap guru

4: Cerpen Lucu-Nabrak!
BRUUUUUUUUUUUUUMMMMMMMMMMMMMMMMM ….. NGEEEENNNNNNNNGGGGGGGGGGGGG… BRRUUUMMM…Setiap sore si Rian selalu ngajak adiknya jalan-jalan sambil ngebut naik motor..ohh ya si Rian punya ad

5: Cerpen Lucu-Balada Wayang Ponokawan_Episode 2 : Heboh.... SengkuniLeaks
Ditulis oleh Edi Siswoyo22 Desember 2010Diunggah oleh adi_arc N.K.R.A (Negera Kerajaan Republik Astina), kali ini benar-benar dibikin heboh seheboh-hebohnya...Bagaimana tidak setelah mas-mas tuka

6: Cerpen Lucu-Balada Wayang Ponokawan Episode 1 : "Sore di Pojok Kampung Mugomakmur"
Ditulis Oleh Edi SiswoyoDiunggah Oleh Edi Siswoyo  Disore hari yang cerah dengan angin yang semilir - silir,bulir-bulir senja riap-riap menghampiri atap-atap, dan tak lupa mengecup dedauanan

7: Cerpen Lucu-GEJE MODE ON
Pemeran : Fee dan Karin Ide cerita + penulis : Fee dan Karin Alasan menulis cerita ini : GJ [ hidup GJ ]   Fee & Karin duduk bareng ,, disaat Karin lagi error ... Fee

8: Cerpen Lucu-Monyet dan Wartawan
Monyet dan WartawanDi tengah jalan raya ada kecelakaaan. Banyak orang berkerumun di sana, sehingga menyulitkan seseorang untuk melihat dari dekat si korban. Sang wartawan yang saat itu kebetulan lewat

9: Cerpen Lucu-Diary Opal
“Woyyy…pal..masuk mane lo??tanyaku“gue di PANMER!”Opal menunjukkan badge-nya yang bertuliskan YAYASAN PANTI MERDEKA“ohhh…kalo’ gue di negeri walopun Negeri

10: Cerpen Lucu-Pati...pati
Sehabis sholat Maghrib aku dan Chaki pergi ke rumah Getuk untuk maen dan ternyata Getuk sudah ada di warung dekat rumahnya dan dekat rumahnya Neneknya Mamat dan Chaki melipat sarungnya dan melipat lag

11: Cerpen Lucu-TOHIDIN TOIPAH Episode 1: Surat Cinta Tohidin dimalam 17-an
Ditulis Oleh Edi SiswoyoDiunggah Oleh Edi Siswoyo Blarak sempal, 17 Agustus 2010Kepada Ytc (yang tercinta ya...bukan yang tercurut..)Adinda Toipah di Villa Kerinduan Assalamualaikum, wr, wb.

12: Cerpen Lucu-JOMBLO IS JOMBLO BUKAN BERARTI HOMO
Sial mimpi indah malah dibangunin, seperti biasa dipagi ini Gue bangun pukul 08.00 wita man!. Sesampainya di sekolah seperti biasa lagi, Gue harus menyiapkan 1001 alasan agar bisa menembus benteng p

13: Cerpen Lucu-stsatus hari ini
STATUS HARI INI Aku terduduk disini, terfokus pada layar 21inch yang ada di depanku, jari-jari ku menari diatas keyboard sambil terkadang tertawa dan tersenyum melihat apa yang ada di depan ku. S

14: Cerpen Lucu-Moni...i'm beastiful (Kaos Kaki Moni)
Aku menatap cermin dengan bahagia. Kuamati wajahku dengan seksama. Aku gak terlalu jelek (bagiku nihh...yg syirik silakan minggat). Mataku emang bengkak sebelah kiri, gak tau penyebabnya apa, salah ng

15: Cerpen Lucu-telat kesekolah
 hari itu tanggal merah,hari senin bertepatan pada hari kemerdekaan indonesia tanggal 17 agustus,semua orang mengadakan upacara bendera untuk mengenang masa kemerdekaan.Termasuk kami,murid sekola

16: Cerpen Lucu-Standar inter"nasi"onal
Inspirasinya dadakan cuey!

17: Cerpen Lucu-jedor jedor gue jatuh cinta :D
ini bisa dibilang pertama kalinya gue jatuh cinta ahaha :D "drrrrrrrrrrttttttttt" benda mungil samping gue bunyi lagi. asik asik :D   1 pesan diterima . cklik gue baca. from : ?????&nbs

18: Cerpen Lucu-Lo kaget? Gue juga!!!
Waktu itu gue masih kelas 5 SD, gue dikenal sebagai cewek yang jail, gue suka banget yang namanya ngejailin dan ngagetin temen-temen gue. Ahaha :D . Gue juga selalu berhasil bikin temen-temen gue anjl

19: Cerpen Lucu-mimpi buruk
Waw..!! pagi ini cerah banget  tapi langitnya gelap..keren euy, udah ah bosen,aku menutup jendela yang dari tadi gk bisa kebuka-buka,hohoho..dengan semangat ’45 yang membara aku berniat bua

20: Cerpen Lucu-Balada Si Rockstar
BALADA SI ROCKSTAR “Rom… Romi… Bangun Rom… udah jam berapa ni? Kamu gak bangun?” terdengar suara khas emakku di seberang sana. “Huah… Ngantuk mak…

21: Cerpen Lucu-bayi yang tertimpa becak
pada waktu itu hari minggu ada seseorang yang bernama haji momi kolele sedang ngeden ditoilet pada saat tainya mau keluar tiba-tiba ada suara "oeek..oeek.." ibu-ibu itu langsung kaget dannnnnnnnnnnnnn

22: Cerpen Lucu-Cinta Fitri nyangkut di Blangkon
manusia kuno itu bernama Bejo tapi sering di panggil blangkon, karna kmanapun ia pergi selalu memakai blangkon. maklum aja ia dari Yogya, meskipun di kota metropolitan logat jawa nya sama sekali gak berubah. tapi setelah mengenal Fitri cewek paling cantik di kampus yang menjadi incaran para kaum adam, Bejo rela merubah penampilannya sekeren Tomi Kurniawan, melatih lidahnya mengucap bahasa indonesia yang baik dan benar, melatih kejantanannya dengan berlatih silat tiap hari. perlu diketahui bahwa cewek gebetannya bersabuk hitam dan parahnya ia selalu dikawal bodyguard. makin sulit Bejo membuat Fitri jatuh cinta. nah disini ni perjuangan cinta si Bejo alias akan di mulai....
di copy dari : http://cerpen.net/cerpen-lucu/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar