Jumat, 04 Februari 2011

cara menghindari hacker


Beberapa hari yang lalu ada yang bertanya dipostingan saya yang berjudul Cara menggunakan Bot Poker Facebook, pertanyaan kira-kira kayak gini Gimana cara menghindari pencurian chip poker diwarnet yang meresahkan?, Saya akan menjawab pertanyaan ini meskipun agak lama baru saya posting. Oya, sekedar mengingatkan loh, ini kan bulan februari bulan khusus facebookers di ayasweet jadi aya posting yang berhubungan dengan facebook di bulan februari ini.

Oke, kita masuk pada inti pembahasan kita.

Pencurian chips diwarnet paling banter dan paling sering dilakukan oleh para pencuri chips adalah dengan menggunakan keylogger. Masalah ini pernah saya bahas pada postingan saya sebelumnya tentang cara mencuri chips poker facebook.

Fungsi keylogger adalah merekam segala aktifitas keyboard anda (yang udah tau silahkan lewat....) Sehingga username dan Password facebook anda dengan mudah diketahui oleh para pencuri chips. Hal ini menjadi semakin mudah bagi para hacker karna keylogger mengirimkan laporan mereka ke email si jurik ini. Sehingga si jurik tinggal pasang lalu tinggalkan TKP dan menunggu korbannya mengetikkan email dan password facebooknya.

Jika anda ingin menghindari para jurik/ perampok chips warnet modus keylogger ini, anda bisa menggunakan tips sederhana dari aya berikut ini:

Jangan pernah menggunakan keyboard bawaan komputer kecuali anda tau cara menangani keylogger ini
gunakan onscreen keyboard. Program ini adalah program bawaan windows yang terdapat di All Programs >> Accessories >> Accesibility >> On-Screen Keyboard
Jika anda tetap ingin menggunakan keyboars, gunakanlah specil charackters seperti !@#$%^;*() dsb sebagai password anda, beberapa keylogger tidak mampu melacak karakter ini.
Sebisa mungkin untuk tidak melakukan aktifitas log in di warnet.
Cukup sekian info sederhana dari aya. mudah-mudahan blog aya berkesan dihati pembacanya amin. Semoga dengan cara ini teman-teman dapat terhindar dari pencuri chips poker di warnet dengan modus keylogger. See you...
Kunjungi launching situs terbaru aya. www.ebook-gratisan.com Tempat Download ebook gratis berkualitas.
Suka Baca Artikel Menarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar